Vol. 13 No. 04 (2024): Eqien - Journal of Economics and Business
Articles
-
Comparative of Leadership in Public Service: In-Group and Out-Group
Reza Saleh, Dean Subhan SalehAbstract : 160pdf : 143468-480 -
Peran Celebrity Endorsement Dan Tagline Terhadap Brand Awareness Konsumen N’Pure Di Purwakarta
Ade Nurhayati Kusumadewi, Ropi Marlina, Amna Mawardi, Ela Laela, Sheni Mulya AsihAbstract : 281pdf (Bahasa Indonesia) : 245481-488 -
Unleashing Entrepreneurial Potential: How Non-Economics Students Dive into the World of Business
Sri Djatnika Sya'diah, Joeliaty Joeliaty, Caturdria WijayabranaAbstract : 85pdf : 79489-503 -
Merancang Konten Instagram Ads Sebagai Solusi Pemasaran Digital Pada Indibiz PT Telkom
Imelda Paranata Nusopa, Sampurno WibowoAbstract : 109pdf (Bahasa Indonesia) : 154504 – 513 -
Memetakan Segmentasi Target Dan Positioning Produk Kuliner Untuk Perancangan Konten Instagram
Lailia Lathifah, Sampurno WibowoAbstract : 130pdf (Bahasa Indonesia) : 117514 – 521 -
Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening Di Upt Daerah Perhubungan Laut Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening
Risano Rian Aprianto, Wa Ariadi, Janita S MelialaAbstract : 107pdf (Bahasa Indonesia) : 95522 – 528 -
Good Corporate Governance Dan Profitabilitas Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan
Aldi Setiawan, Eko GiyartiningrumAbstract : 161pdf (Bahasa Indonesia) : 115529 – 537 -
Multi-Stakeholder Framework for Analyzing Electric Vehicle Adoption in Last-Mile Delivery Fleets: A Literature-Based Approach for Computational Modeling in Indonesia A Literature-Based Approach for Computational Modeling in Indonesia
Haidar Aji Wasesa, Eko Agus PrasetioAbstract : 105pdf : 73538 – 553 -
The Implementasi Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur di Indonesia
Mokhammad Ihsanuddin, Supriyanto Supriyanto, Oktriyani Oktriyani, Nina Akhrima, Nur Alvisyahri Nazila, Alysya Fauzia, Lala Nurlaila, Riezky Zulfikar Nurmuhammad, Vanya Shaquila Hadida, Sugiharto SugihartoAbstract : 233pdf (Bahasa Indonesia) : 216554 – 561 -
Adaptasi Digital terhadap Keterampilan Digital: Mengukur Dampaknya pada Keberlanjutan Keuangan dan Pertumbuhan Bisnis Usaha Kecil
SUNDAY ADE SITORUS, NALOM SIAGIAN, Sabriana Royani SimanjuntakAbstract : 136pdf (Bahasa Indonesia) : 150562 – 579 -
Strengthening Consumer Loyalty by Provider Communication Products In Industry 4.0
Merry FithrianiAbstract : 75pdf : 44580 – 587 -
Penyelesaian Pembiayaan Bermasalah (NPF) Akad Murabahah
Yuni Ratna Dewi, Muh NashirudinAbstract : 64pdf (Bahasa Indonesia) : 95588 – 597 -
Identifikasi Potensi Ekonomi Maritim Provinsi Banten: Model Ekonomi Biru Menggunakan AHP Analysis
Syifa Fajar Maulani, Lulu Nurmalia, Rubby Rahman Tsani, Rohmah Wati, Ma’ruf Ma’ruf, Fikri Muhammad Mauluddin, Wibi Ardiansyah, Susilawati Susilawati, Deni WardanaAbstract : 184pdf (Bahasa Indonesia) : 304598 – 611 -
Motivasi Internal Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai
Erlian Sari Buulolo, Yoel Melsaro Larosa, Peringatan Harefa, Maria Magdalena Bate'eAbstract : 85pdf (Bahasa Indonesia) : 67612 – 623 -
The Impact of Digital Marketing, Product Quality, and Customer Relationship Management on Online Shop Consumer Loyalty
Andri Al Qusairi, Candra Candra, Sudarta Sudarta, Dedy Iswanto, Lalu Hendra ManizaAbstract : 248PDF : 119624 – 632