Vol. 14 No. 04 (2025): Journal Of Economics and Business
Articles
-
SME Perception of Planning in Supply Chain Management to Maintain Quality Consistency
Rediawan Miharja, Fety Nurlia Muzayanah, Venni AvionitaAbstract : 20pdf : 91059 – 1075 -
PERAN KEPEMILIKAN KELUARGA DALAM MEMODERASI PENGARUH FRAUD PENTAGON TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN
ressa larasati, anis chaririAbstract : 27pdf (Bahasa Indonesia) : 23999 – 1019 -
ESTABLISHING SALES ETHICS AND ITS IMPACT ON CUSTOMERS IN URBAN BANKING ORGANIZATIONS
Widiya Avianti, Endang PitalokaAbstract : 21pdf : 171150 – 1159 -
ANALYSIS OF THE EFFECTIVENESS OF TAX EDUCATION THROUGH SOCIAL MEDIA IN SHAPING A TAX-CONSCIOUS GENERATION Analisis Efektivitas Program Skill Development Center (SDC) Terhadap Penurunan Angka Pengangguran Terdidik di Kota Surakarta
Triatmi Puji Hastuti, Muhammad Sabandi, Budi WahyonoAbstract : 18pdf : 191275 – 1284 -
Consumer Analysis Of Batik Pring Sedapur For Understanding Business Strategies
Ajeng Wahyuni, M. Thoha Ainun NajibAbstract : 23pdf : 211093 – 1110 -
Peran Implikasi Good Corporate Governance dalam Pendeteksian Fraudulent Financial Statement Menggunakan Fraud Hexagon Theory
sarifa aini, Puji HartoAbstract : 18pdf (Bahasa Indonesia) : 271076 – 1092 -
PERAN CYBERLOAFING SEBAGAI MODERATOR DALAM MENINGKATKAN JOB PERFORMANCE
Evi silvana muchsinati, Revi Hasnita, Lily SudhartioAbstract : 24pdf (Bahasa Indonesia) : 261111 – 1132 -
PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SIMPUH (SISTEM INFORMASI PEMASARAN, KEUANGAN, DAN UNIT USAHA) UNTUK OPTIMALISASI KINERJA BUMDES
Rio Yunanto, Deden Abdul Wahab, Sri Dewi Anggadini, Apriani Puti Purfini, Hery Dwi YuliantoAbstract : 25pdf (Bahasa Indonesia) : 441299 – 1320 -
PERAN INFLUENCER DALAM MEMBENTUK KESEJAHTERAAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN NIAT BELI
FAIQ RAIHAN WIJANARKO, Yolanda Masnita SiagianAbstract : 16pdf (Bahasa Indonesia) : 191187 – 1205 -
The Effect of Testimonials and Discounts on Purchasing Decisions for New Balance Shoes: The Role of Gender as a Moderating Variable in Generation Z
Kadarisman Rida Haris, Adfiyani Fadjar, Muzakir, Mohammad Ega NugrahaAbstract : 25pdf (Bahasa Indonesia) : 311036 – 1058 -
EVALUATION OF FINANCIAL RISK ANALYSIS TOWARDS BUSINESS IMPROVEMENT
Hartomy Akbar Basory, Annisa Ditasila , Bagas Brian Pratama, Isadora, Khristina Alexandrovna PavlovaAbstract : 37pdf : 201285 – 1298 -
PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL MELALUI KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2024)
Haula Nur Arifani, Veronica ChristianiAbstract : 24pdf (Bahasa Indonesia) : 351133 – 1149 -
KAJIAN DINAMIKA FAKTOR SOSIO-EKONOMI DAN KRIMINALITAS UNTUK PENGUATAN PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA
Dinar Wahyuningrum, Sitti Retno Faridatussalam, Rosa AmbarsariAbstract : 24pdf (Bahasa Indonesia) : 291176 – 1186 -
ANALYSIS OF MSMEs BUSINESS PERFORMANCE BASED ON INTELLECTUAL CAPITAL AND SOCIAL CAPITAL Case Study on MSMEs in Gorontalo City
Radia Hafid, Fadila Hafid, Sri Indriyani S Dai, Ivan Rahmat Santoso, Sri Endang SalehAbstract : 26pdf : 151020 – 1035 -
PERSON–ORGANIZATION FIT DAN PERSON–JOB FIT DALAM MENINGKATKAN JOB SATISFACTION DI INDUSTRI PERBANKAN
Litaniar Qonakis Iskandar, Maman SuratmanAbstract : 31pdf (Bahasa Indonesia) : 201246 – 1256 -
The Role of Digital Marketing Strategies and Face-to-Face Interaction on Consumer Purchase Decisions in Start-Up Companies in West Java
Pupung Purnamasari, Suriyanti, Ahmad Gunawan , Fenina Berliana PutriAbstract : 21pdf : 181160 – 1175 -
LEVERAGE MULTIPLIER, INTEREST EXPENSE RATIO, BANKING RATIO: DAMPAKNYA TERHADAP RETURN ON ASSET
Deni Saeful Rizal, Ali jamaludin, Yulianto Hadi, Fitri, Vita Evelini Handayani Sinaga, Mega Sukmawati, Iman Sidik Nusannas, Siti Cintya AprilliaAbstract : 27pdf (Bahasa Indonesia) : 321237 – 1245 -
DETERMINAN PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN CONSUMER CYCLICALS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Steven LimAbstract : 20pdf (Bahasa Indonesia) : 231257 – 1274 -
KUALITAS PRODUK, VARIASI PRODUK DAN WORD OF MOUTH DALAM MEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Yogi Pramudya Putra, Maskuri Sutomo, Umar Syarifuddin, FaridAbstract : 27pdf (Bahasa Indonesia) : 261220 – 1236 -
PERAN DIGITALISASI DAN MANAJEMEN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KETAHANAN INDUSTRI MIKRO DAN KECIL (IMK) DENGAN COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Fenina Berliana Putri, Ade Sofyan, Siti Aisyah MaulidahAbstract : 19pdf (Bahasa Indonesia) : 301206 – 1219







