PERSEPSI NASABAH TERHADAP LAYANANSATPAM, CSO, DAN TELLER PADA BANK SWASTA NASIONAL

https://doi.org/10.34308/eqien.v2i1.16

Authors

  • Iman Sidik Nusannas STIE DR KHEZ Muttaqien

Keywords:

Pelayanan

Abstract

Pelayanan terhadap nasabah merupakan hal penting dalam bisnis perbankan. Sesuai fungsi pokok bank yaitu menerima simpanan nasabah, menyalurkan kembali simpanan yang terkumpul dalam bentuk kredit, dan melakukan pelayanan atas jasa dan produk yang dimiliki bank. Fungsi pokok bank nomor tiga itu yang membuat bank berlomba-lomba meningkatkan layanan kepada para nasabahnya.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2018-10-05

How to Cite

Nusannas, I. S. (2018). PERSEPSI NASABAH TERHADAP LAYANANSATPAM, CSO, DAN TELLER PADA BANK SWASTA NASIONAL. Eqien - Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 2(1), 41–49. https://doi.org/10.34308/eqien.v2i1.16