MODEL BISNIS KOLABORASI LITERASI DIGITAL MASA DEPAN
https://doi.org/10.34308/eqien.v9i1.337
Keywords:
Strategy, Collaboration, business model, digital literacyAbstract
Abstrak- Integrasi persepsi model bisnis literasi digital kolaboratif secara historis berkembang pesat dalam jaringan sosial ekonomi yang menggabungkan kombinasi inovasi teknologi digitalisasi 4.0 baru. Metodologi penelitian, pendekatan sintesis, studi literatur, dan jurnal ekspresi tentang konsep model bisnis transformasi digital masa depan yang baru. Di mana rezim bisnis menggunakan alat interaktif untuk membuka jangkauan terluas dari perusahaan rintisan multiguna yang seragam, fitur internet literasi digital memberikan pilihan kepada manajemen layanan pelanggan, membuat beragam kebutuhan pelanggan, ekspresi, pasokan alternatif barang dan layanan digital menjadi bervariasi. Jurnal ini bertujuan untuk mengimplementasikan model bisnis kolaborasi literasi digital. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa model bisnis menunjukkan bahwa rezim lingkungan kompetitif ada, tetapi mereka fokus pada kolaborasi start-up dengan berbagai prospek penilaian, termasuk keberlanjutan, pemeliharaan, orientasi teknologi, gesit, penciptaan nilai, dan keterlibatan pemangku kepentingan. . Selain itu, penulis memiliki keterbatasan teori yang tidak dapat sepenuhnya dideteksi dalam perkembangan e-commerce dan startup literasi digital saat ini. Penulis berharap untuk penelitian lebih lanjut tentang peran model bisnis kolaboratif dengan pemerintah dan perusahaan industri di masa depan. penulis memiliki keterbatasan teori yang tidak dapat sepenuhnya dideteksi dalam perkembangan e-commerce dan startup literasi digital saat ini. Penulis berharap untuk penelitian lebih lanjut tentang peran model bisnis kolaboratif dengan pemerintah dan perusahaan industri di masa depan. penulis memiliki keterbatasan teori yang tidak dapat sepenuhnya dideteksi dalam perkembangan e-commerce dan startup literasi digital saat ini. Penulis berharap untuk penelitian lebih lanjut tentang peran model bisnis kolaboratif dengan pemerintah dan perusahaan industri di masa depan.
Kata kunci: Strategi, Kolaborasi, model bisnis, literasi digital