Vol. 8 No. 1 (2021): EQIEN - JURNAL EKONOMI DAN BISNIS
Articles
-
EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI MODAL KERJA DALAM MEMPENGARUHI PEROLEHAN RETURN ON ASSET PADA PERUSAHAAN SEMEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Alhidayatullah AlhidayatullahAbstract : 776PDF (Bahasa Indonesia) : 7291 - 12 -
EFEKTIFITAS WAKTU TUNGGU DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Amna MawardiAbstract : 936PDF (Bahasa Indonesia) : 87713 - 18 -
PERAN JAMINAN OBLIGASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP PENGARUH RISIKO KREDIT TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI PADA BADAN USAHA MILIK DAERAH (BUMD) SEKTOR PERBANKAN DI INDONESIA
Bangun Putra Prasetya, Ananda SetiawanAbstract : 423PDF (Bahasa Indonesia) : 40219 - 25 -
PROSES PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN DI PERGURUAN TINGGI MELALUI KEWIRAUSAHAAN INTELEKTUAL
Beni Dwi Komara, Aries Kurniawan, Heri Cahyo Bagus SetiawanAbstract : 430PDF (Bahasa Indonesia) : 41826 - 34 -
ANALISIS KONFLIK PERAN GANDA, KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN WANITA PADA PT. INDOMARCO PRISMATAMA PURWAKARTA
Dedeng Abdul Gani AmrulohAbstract : 2077PDF (Bahasa Indonesia) : 200535 – 41 -
PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN POLITEKNIK SWASTA DI BANDUNG
Dematria Pringgabayu, Nur Azizah, Hendriady de KeizerAbstract : 599PDF (Bahasa Indonesia) : 56342 – 47 -
PERANCANGAN AKTIVITAS PEMASARAN UMKM PERCETAKAN MELALUI MEDIA KATALOG
Arie Indra Gunawan, Dinda Detia Nurul Falah, Mohammad Farid NajibAbstract : 547PDF (Bahasa Indonesia) : 99648 – 56 -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA KECIL MENENGAH KABUPATEN GARUT
Hari MuliaAbstract : 424PDF (Bahasa Indonesia) : 63557 – 63 -
PENGARUH PEMBAGIAN PEKERJAAN DAN BIROKRASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI RSUD (SURVEY PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN CIREBON, KOTA CIREBON, KABUPATEN INDRAMAYU,DAN KABUPATEN KUNINGAN)
Heriyono HeriyonoAbstract : 204PDF (Bahasa Indonesia) : 19764 – 72 -
PERANAN PENYAMPAIAN DAN OPERASI JASA, TERHADAP KEPUASAN PASIEN SERTA DAMPAKNYA PADA REPUTASI RUMAH SAKIT
indra maulanaAbstract : 221PDF (Bahasa Indonesia) : 42172 – 77 -
STUDI BRAND POSITIONING TOKO KOPI KEKINIAN DI INDONESIA English
Linda Wijaya, Layinuvar Anggia RizkaAbstract : 3582PDF (Bahasa Indonesia) : 580778 – 85 -
ANALISIS AKAR MASALAH KEMISKINAN MASYARAKAT PESISIR DENGAN PENDEKATAN SISTEM SOSIAL EKOLOGI
Fitrina Nazar, Rahman Rahman, Medi Nopiana, Muhammad RifqiAbstract : 1209PDF (Bahasa Indonesia) : 119686 – 93 -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Singaperbangsa Karawang)
Nur AeniAbstract : 2204PDF (Bahasa Indonesia) : 467094 – 100 -
PENGARUH TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI, KOMITMEN ORGANISASI DAN KEAHLIAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ( SMP) PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI KABUPATEN PURWAKARTA
Patoni PatoniAbstract : 672PDF (Bahasa Indonesia) : 618101 – 111 -
ANALISIS POTENSI PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
Rizky AmaliaAbstract : 732PDF (Bahasa Indonesia) : 1178112 – 125 -
ANALISIS KINERJA BELANJA DAERAH KABUPATEN KARAWANG DAN TANTANGANNYA DALAM MENDUKUNG PENCAPAIAN PERTUMBUHAN BERKUALITAS
Salhefni SalhefniAbstract : 274PDF (Bahasa Indonesia) : 1500126 – 131 -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA ROSEBERRY CAKE SHOP GARUT) BAHASA INDONESIA
Suca RusdianAbstract : 1554PDF (Bahasa Indonesia) : 4157132 – 140 -
PERSEPSI PARA IBU TERHADAP SIKAP DONOR ASI DI BANDUNG
Tamadara HilmanAbstract : 391PDF (Bahasa Indonesia) : 374141 – 146 -
ESKALASI KINERJA AKUNTABILITAS PEMERINTAH DESA SEBAGAI RELEVANSI PELAPORAN ALOKASI DANA DESA
udik jatmikoAbstract : 158PDF (Bahasa Indonesia) : 207147 – 157 -
ANALISA PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), NON PERFORMING FINANCING (NPF) MURABAHAH, DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2018
Vita Evelini Handayani SinagaAbstract : 1075PDF (Bahasa Indonesia) : 1278158 – 169 -
PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN KARYAWAN SELAMA PANDEMI COVID-19: SEBUAH STUDI AWAL
Zulmi Ramdani, Andi Amri, Jaka Warsihna, Titi Ratna Garnasih, Eka JuarsaAbstract : 2216PDF (Bahasa Indonesia) : 1977170 – 179 -
KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA RUMAH MAKAN CIGANEA PURWAKARTA
Ella LaelaAbstract : 5147PDF (Bahasa Indonesia) : 4667180 – 186 -
STRATEGI RITEL KONVENSIONAL MODERN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA MASA PANDEMI COVID 19
Dikdik PurwadisastraAbstract : 1769PDF (Bahasa Indonesia) : 5968187 – 192 -
TELAAH PEMIKIRIAN YUSUF AL-QARDHAWY (STUDI LITERATUR TENTANG PERILAKU PENIMBUNAN BARANG DI MASA COVID 19)
MUKHLIS ILISAbstract : 352PDF (Bahasa Indonesia) : 1022193 – 197 -
PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN REPURCHASE INTENTION PADA TOKO FORY SPORT KARAWANG
Nayla fata Salsabila, Yuanita Melliana Putri, Ajat SudrajatAbstract : 355PDF (Bahasa Indonesia) : 309198 – 202 -
PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DAN INFLASI TERHADAP LIKUIDITAS
Rizka Ardiana Gunawan, Gusganda Suria MandaAbstract : 788PDF (Bahasa Indonesia) : 852203 – 210







